Tips Mudah Praktik Bahasa Inggris di Rumah

Kursus Bahasa Inggris Online


Jika Anda tidak tinggal di negara berbahasa Inggris, dan tidak memiliki teman atau keluarga untuk berbicara bahasa Inggris, di mana Anda dapat melatih keterampilan berbicara bahasa Inggris Anda? Lebih mudah melakukan percakapan jika Anda punya alasan untuk berbicara - sesuatu untuk dibicarakan. Semua ide ini memberi Anda alasan untuk berbicara dengan orang lain.

1. Klub film atau buku

Ajaklah orang untuk mendiskusikan film yang Anda tonton bersama, atau buku yang Anda semua baca. Siapkan pertanyaan sebelumnya, untuk membantu orang berbicara tentang aspek tertentu.

2. Sukarelawan untuk membantu orang lain

Apakah kota atau perusahaan Anda sering menerima tamu asing? Bisakah Anda menawarkan untuk menerjemahkan untuk mereka? Atau mungkin Anda dapat menawarkan untuk membantu anak-anak atau siswa mengerjakan pekerjaan rumah bahasa Inggris mereka.

3. Ikut serta dalam percakapan film

Tonton film di DVD, dan tentukan di bagian mana Anda dapat berbicara dengan karakter film tersebut. Dengarkan apa yang dikatakan karakter (dan jawabannya) lalu putar ulang, dan bisukan atau jeda DVD setelah karakter film berbicara. Ambil peran karakter lain, dan balas karakter pertama. Anda juga dapat menemukan skrip film di situs IMDb. Cetak, lalu berlatih mengambil peran dalam film.

4. Gunakan Skype

Ngobrol dengan orang lain di forum sahabat pena melalui Skype. Anda dapat mengenal mereka terlebih dahulu dengan menulis kepada mereka, kemudian mengundang mereka untuk mengobrol.

5. Ambil pelajaran bahasa Inggris

Ini adalah pilihan yang paling mahal, tetapi membayar les privat atau berkelompok adalah cara yang baik untuk melatih bahasa Inggris Anda secara teratur. Jika Anda memiliki pekerjaan, mungkin perusahaan Anda juga dapat mengatur pelajaran apa yang ingin anda ambil. Cobalah daftar program pelatihan bahasa inggris prakerja untuk akses gratis kursus bahasa inggris online.

Sebelum Anda mulai berbicara cobalah untuk merencanakan apa yang ingin Anda katakan. Pastikan Anda mengetahui kata atau istilah teknis terpenting yang Anda perlukan. Mulailah berlatih dari sekarang untuk manfaat jangka panjang.

Blogger
Disqus

No comments