Sudah Tahu Alasan Iphone 11 Pro Max Dibandrol Cukup Tinggi? Yuk Cari Tahu di Sini

iPhone 11 Pro

Apple tidak bosan dalam berinovasi untuk terus memberikan perangkat terbaik dengan modul atau spesifikasi yang tinggi. Para pecinta apple tentu sudah tahu bahwa perangkat besutan Steve Jobs ini selalu digandrungi banyak orang karena bukan produk yang main main. Baru baru ini, Apple mengeluarkan produk terbaru yang dibandrol tinggi, yaitu Iphone 11 Pro Max. Modul apa saja yang ditanam di perangkat itu sehingga harganya sangat tinggi? Yuk cari tahu di sini!

Modul yang Ditanam di Perangkat Terbaru Apple
1. Layar yang Lebar
Ingin memainkan ponsel besutan Apple dengan layar yang selebar 6,5 inch? Iphone keluaran terbaru ini sangat cocok untuk Anda, sehingga sangat puas untuk berselancar di dunia maya. Tidak hanya itu, anda juga mendapat fitu menarik dari ponsel ini yaitu anti air. Bahkan ponsel besutan Steve Jobs ini aman saat tercelup ke dalam air. Diperkirakan layar dari ponsel terbaik Apple ini dibandrol dengan harga 66,5 dolar Amerika. 

2. Baterai Tahan Lama
Baterai yang ditanam di Iphone 11 pro max ini sebesar 3969mAh dengan perkiraan harga 10,5 dolar Amerika. Tentu anda sudah tidak asing dengan baterai iphone yang cukup boros saat digunakan, sehingga harus selalu sedia power bank agar dapat digunakan seharian. Akan tetapi, untuk pengguna ponsel premium ini tidak perlu khawatir karena baterai telah diklaim tahan lama dalam penggunaan normal ataupun bersosial media.

3. Tiga Kamera
Beberapa ponsel android telah mengusung konsep triple bahkan quad camera, sehingga banyak yang mengincarnya. Para pecinta Apple juga tidak perlu khawatir karena ponsel terbaru ini telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan masing masing 12MP. Hasil foto dari kamera ini tentu tidak perlu diragukan lagi, bahkan kamera depan juga memiliki resolusi 12MP. Anda dapat merasakan ketajaman dan kejernihan foto yang maksimal.

4. RAM dan Memori
Bagi para pecinta Apple tentu sudah tidak asing dengan absennya slot memori card di ponsel besutannya. Oleh karena itu, selalu tersedia memori internal yang cukup besar untuk semua file di iphone 11 pro max ini. Anda dapat menikmati memori sebesar 64GB dan RAM 4GB yang cukup mumpuni di kelasnya. RAM yang cukup besar ini cocok dipakai untuk semua aktivitas generasi milenial yang aktif dalam bersosial media ataupun bermain game berat.

5. Sensor yang Tersedia
Setiap orang tentu memiliki privasi yang harus dijaga dari orang lain, salah satunya ponsel yang menyimpan berbagai kepentingan pribadi. Oleh karena itu, setiap vendor ponsel berlomba lomba memberikan fitur pengamanan terbaik. Apple telah melengkapi produknya dengan fitur keamanan sensor wajah agar ponsel tersebut tidak dapat dibobol oleh sembarang orang. Fitur ini dibandrol cukup mahal dengan fitur lainnya, yaitu sekitar 181 dolar Amerika. 

6. Fitur Fastcharging
Tahukah anda di zaman yang serba cepat ini menuntut setiap orang untuk bertindak cepat? Oleh karena itu, beberapa ponsel terbaru telah dilengkapi dengan fitur fastcharging untuk mendukung setiap aktivitas manusia. Iphone 11 pro max mampu mengisi daya hingga 58% dalam waktu 30 menit. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki jadwal yang cukup padat karena tidak perlu menunggu ponsel terisi penuh dengan waktu lama.

Ponsel besutan Apple masih memiliki pengguna setianya, meskipun harga yang dipatok cukup mahal. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang ditanam di dalam produknya sangat berkualitas dan sesuai dengan harga yang harus dikeluarkan. Hal ini selaras dengan pepatah Ada Harga Ada Barang, sehingga penting bagi setiap vendor dalam menjaga kualitas produknya. Spesifikasi manakah yang membuat anda mengincar ponsel terbaru ini?
Blogger
Disqus

No comments