Perbandingan Bahan dari Kaos Polo Anak Full Print yang Tersedia

Kaos juga menjadi baju yang favorite di kalangan anak-anak. Selain mudah menggunakannya, bahannya juga nyaman di kulit. Banyak sekali model kaos yang unik untuk anak-anak. Desain print kaos juga bisa Anda request sesuai dengan keinginan dan bujet yang dimiliki. Bahan yang tersedia adalah mcrofiber dan hivetex. Berikut perbandingan kedua bahan ini. 

Print Kaos DTG

 
Kaos Anak dengan Bahan Microfiber
Bahan microfiber merupakan bahan kaos yang terbuat dari campuran polyester, spandex dan nilon. Bahan polyester disebut dengan lyophillic yang berfungsi untuk memastikan afinitas pada kotoran dan minyak. Adanya bahan ini membuat baju tidak mudah terlihat kotor. 
 
Kandungan bahan nylon (polyamida) yang berfungsi sebagai daya serap air yang tinggi. Jadi ketika berkeringat menggunakannya tidak akan begitu terlihat bekasnya. Mudah kering juga saat dicuci sekalipun sedang musim hujan. 
 
Microfiber ini biasanya akan lebih banyak mengandung polyester karena jika mengandung nylon harganya akan jauh lebih nahal. Persentase polyester mulai dari 70-80% dan persentase nylon sekitar 10-20%. Di antara dua bahan ini, ada bahan spandex dengan kandungan yang lebih sedikit dari kedua bahan ini sehingga tidak memiliki elastisitas yang tinggi.
 
Sifat dari bahan ini lentur dan padat sehingga menjaga tubuh Anda tetap sejuk dan kering. Pori-pori baju yang banyak membuat tubuh tidak akan merasa gerah karena menyerap keringat dengan baik. Kaos bisa digunakan sehari-hari sekalipun dalam kondisi cuaca yang panas. 
 
Kaos Anak dengan Bahan Hivetex
Print kaos degan bahan hivetex merupakan kain yang terbuat dari benang spesial seperti benang Breeze. Benang yang digunakan ini terbuat dari bahan benang polyester yang dirancang dengan kualitas terjamin sehingga memberikan kenyamanan saat pemakaian. 
 
Anak Anda yang memakai print kaos DTG dengan bahan ini akan merasanya nyaman karena memiliki daya serap yang tinggi sehingga tidak membuat gerah. Daya serap ini menjadi kelebihan kaos lebih cepat kering dan lembut di kulit tanpa menimbulkan iritasi. Cocok sekali digunakan semua jenis usia anak. 
 
Bahan kaos dari hivetex lebih ringan dibandingkan microfiber sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra. Anak Anda yang gemuk sangat cocok menggunakan bahan hivetex karena lebih elastis dan terasa lebih lembut. 
 
Dalam hasil print-nya pun bahan hivetex memiliki hasil warna yang lebih menarik dari pada microfiber karena memiliki tekstur rongga yang lebih rapat. Pastinya kaos ini tidak tembus pandang, sekalipun warna yang digunakan adalah putih. 
 
Anda bisa memilih tempat print kaos DTG yang berkualitas dengan melihat bahan yang digunakan ini. Carilah yang bentuk desainnya bisa diminta sesuai dengan selera. Pertimbangkan dengan baik bahan yang akan digunakan saat pemesanan kaos. Tujuannya agar kaos dapat digunakan dalam waktu yang lama. Lakukan juga perawatan kaos dengan sebaik mungkin.

Blogger
Disqus

No comments