Beberapa Tipe Mahasiswa yang Bisa Menjadi Refrensi para Mahasiswa Baru dalam Menghadapi Lingkungan Kampus

Mahasiswa

Baru saja menerima pengumuman penerimaan mahasiswa di suatu universitas? Selamat, dunia yang jauh lebih keras tengah mencoba merenggut senyuman dari wajah Anda. Ya, memang tidak semua kegiatan kampus akan serta merta membuat Anda menekuk wajah setiap harinya, ada banyak kegiatan yang juga akan membuat Anda terus menantikan kehadiran hari esok. Untuk awal mula memasuki dunia perkuliahan, ada baiknya Anda mulai mempelajari beberapa tipe mahasiswa kampus untuk menjadi gambaran apa yang akan Anda hadapi nantinya.

Mahasiswa tauladan yang selalu datang dan pulang tepat waktu akrab disapa dengan Mahasiswa Kupu Kupu
 
Istilah yang satu ini memang sudah akrab di telinga banyak orang. Mahasiswa kupu kupu atau kuliah-pulang adalah tipe mahasiswa yang selalu mengutamakan efektivitas waktu dan tidak ingin ambil pusing untuk terlibat dengan  terlalu banyak orang di suatu organisasi. Mahasiswa ini akan memilih untuk bersantai dan mengerjakan tugas di kosan ketimbang duduk santai bersama teman teman di kampusnya.

Mahasiswa acara, selalu ada acara yang harus diurus setiap harinya
Mahasiswa yang satu ini justru sangat jarang bisa pulang tepat waktu. Selalu ada saja pertemuan sepulang kampus atau pada saat jam istirahat. Tidak jarang kehadirannya pun sering dipertanyakan saat sesi absensi kuliah.

Mahasiswa social butterfly, update yang utama
Tipe yang paling tidak bisa berjauhan dari ponsel. Rasanya seperti separuh raga mereka ada di dalam ponsel. Jangan heran jika mereka paling tahu berita terbaru mengenai kampus. Mungkin mereka juga sudah tahu dimana tempat tinggal kalian selama ini.

Mahasiswa dengan status semester dua kepala
Jenis langka yang satu ini biasanya memiliki penampilan kebapakan. Bukan hanya karena kesan saja, bisa jadi memang mereka sudahlah menjadi seorang bapak. Paling sibuk saat mengurus skripsi yang entah selesai kapan.

Menjadi mahasiswa tidak harus mengikuti tipe tipe yang ada di atas. Anda bisa tetap aktif dengan membuka link https://www.nivea.co.id/saran/perlindungan-matahari/krim-tabir-surya-yang-tepat-102 untuk melindungi kulit dari efek buruk matahari. Juga tetaplah menjaga kebersihan kulit wajah dengan menggunakan micellar water untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Blogger
Disqus

No comments