Butuh Pinjaman Online? Tunaiku Solusinya!

Pinjaman Online Tunaiku

Semua orang memiliki kebutuhan masing-masing yang harus dipenuhi dalam hidupnya. Tak bisa dipungkiri bahwa memang seiring dengan berjalannya waktu, kebutuhan yang harus dipenuhi semakin banyak. Belum lagi kalau sudah menikah dan memiliki anak, semakin banyak pula biaya yang harus dikeluarkan. 
 
Tak heran mengapa saat ini banyak sekali orang yang mencari tambahan dana melalui pinjaman. Fasilitas pinjaman uang juga saat ini tidak sulit untuk dicari bahkan banyak pula yang tersedia secara online. Ya, secara online, tanpa anda harus mengurus langsung ke kantor bank dan bernegosiasi secara tatap muka. Semua prosedur bisa dilakukan online, hanya butuh gadget dan koneksi internet.
 
Pinjaman online tentu menjadi pilihan tepat yang akan sangat membantu banyak orang. Fasilitas yang satu ini pasti akan menjadi penolong yang sangat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan tambahan dana dengan proses yang mudah dan waktu yang singkat. 
 
Pinjaman Online Tunaiku
Bagi anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman secara online maka anda bisa langsung menggunakan Tunaiku. Tunaiku merupakan fasilitas pinjaman online di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan tambahan dana. Tunaiku menawarkan prosedur peminjaman yang mudah dan bisa diproses dengan cepat.
Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Tunaiku adalah program pinjaman ini tidak menggunakan agunan apapun. Pinjaman yang disediakan oleh Tunaiku merupakan jenis pinjaman tanpa agunan. Artinya, anda tak perlu memberikan jaminan apapun agar bisa mendapat pinjaman sesuai dengan jumlah yang anda butuhkan.
 
Proses Mudah
Pengajuan pinjaman online oleh Tunaiku tidak membutuhkan proses yang rumit. Sangat mudah dilakukan, pengajuan pinjaman hanya membutuhkan data diri lengkap serta KTP sebagai bukti identitas yang resmi. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan pendaftaran online dengan mengisi data diri secara lengkap kemudian mengunggah KTP anda. 
 
Setelah itu, anda bisa mengumpulkan data diri anda dan menunggu verifikasi. Verifikasi pinjaman biasanya hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih 24 jam. Selanjutnya, setelah diverifikasi anda tinggal menunggu dana cair. Dana biasanya dapat dicairkan kurang lebih selama 3 hari kerja setelah pengajuan pinjaman anda diverifikasi. 
 
Sebelum anda mendaftar, pastikan anda memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan. Persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mengajukan pinjaman Tunaiku adalah WNI yang berusia 21 sampai 55 tahun, memiliki rekening bank, memiliki pekerjaan yang tetap, dan tinggal atau bekerja di wilayah layanan Tunaiku.
 
Prosedur Pembayaran
Lalu bagaimana dengan pembayaran angsurannya? Tunaiku adalah layanan pinjaman online yang sangat menguntungkan karena banyak sekali kemudahan yang diberikan. Selain proses pengajuan pinjaman mudah, proses pembayaran angsuran juga mudah. Ada beberapa pilihan yang bisa anda ambil untuk membayar angsuran yang dibebankan kepada anda.
 
Anda bisa melakukan pembayaran angsuran langsung di teller bank OCBC NISP. Anda juga bisa menggunakan fasilitas ATM melalui ATM OCBC NISP maupun ATM bersama. Selain itu, lebih mudah lagi, anda bisa membayar angsuran melalui mobil banking dan internet banking. Pokoknya, pembayaran bisa dilakukan dengan mudah sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.
 
Karena merupakan fasilitas pinjaman online, seringkali banyak yang merasa tidak yakin untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku. Padahal, Tunaiku merupakan layanan pinjaman online yang sangat aman dan bisa anda percaya.
 
Dijamin keamanannya karena Tunaiku berada di bawah naungan bank resmi di Indonesia yaitu AmarBank. Selain itu, Tunaiku juga berada di bawah pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, tak hanya prosesnya mudah dan cepat, Tunaiku juga sangat aman sehingga tak ada alasan lagi untuk ragu mengajukan pinjaman di Tunaiku.
Blogger
Disqus

No comments