Cara Mudah Aplly Kartu Kredit BRI

Memiliki kartu kredit adalah hal yang tidak bisa dielakkan dari kebutuhan seseorang. Ada banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat jika Anda bisa memiliki kartu kredit.  Jika Anda ingin memiliki kartu kredit, Anda bisa mengaaplly di www.CekAja.com untuk mendapatkan Kartu Kredit BRI. Berikut ada cara mudah aplly kartu kredit BRI bagi Anda.
 
 
Kartu BRI

 
Panduan Aplly Kartu Kredit BRI

Panduan yang pertama adalah. Bukalah laman form aplikasi online di www.CekAja.com. Isilah nama depan dan nama belakang Anda. Lalu masukkan email, Tanggal Lahir , Jenis Kelamin ,Phone number  Nomor telepon, Jenis Pekerjaan. Setelah itu Anda akan ditanya memiliki rekening BRI atau tidak, apakh sebelumnya memiliki Kartu Kredit Sebelumnya dan Berapa Limit Kartu Kredit Anda?
 
Contohnya adalah : Nur Khotimah, 14-07-1985, perempuan, 0878980986, CEO. 
Setelah itu Anda akan  menandai persetujuan jika Anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan dari CekAja dan Badan Keuangan yang Anda pilih.  Bagaimana? Apakah Anda memahami cara mudah aplly kartu kredit BRI melalui online ini? 
 
Cara aplly kartu kredit BRI cukup fleksibel dan praktis, sama seperti ketika Anda sudah memiliki kartunya. Beragam keunggulan akan Anda dapatkan  segera setelah men-aplly secara online Kartu Kredit BRI via CekAja.com. 
 
Setelah Anda meng-aplly  kartu kredit BRI, Anda bisa memilih jenis kartu mana yang Anda minati.  Ada 5 jenis kartu kredit BRI. 
 
Macam-macam Kartu Kredit BRI :
1.    BRI Visa Touch
2.    BRI Mastercard Standard
3.    BRI Mastercard Gold
4.    BRI Mastercard Platinum
5.    BRI BRI Private Label Business
 
Keuntungan Aplly Kartu Kredit BRI
Dengan Anda meng-aplly kartu kredit BRI, maka manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah bebas biaya iuran tahunan seumur hidup. Bisa menggunakan kartu untuk membayar tagihan rutin seperti listrik PLN, telepon Telkom, telepon selular, TV kabel, asuransi, internet, air Palyja. 
 
Anda juga bisa memperoleh suntikan dana dengan konversi maksimum 50% dari limit kartu kredit yang tersedia. Bisa mendapatkan diskon 40% McDonalds, Buy 1 get 1 Chatime, Diskon 40% Pizza Hut dan PHD. 
 
Bisa mendapatkan lounge eksekutif di Balikpapan, Banjarmasin, Makasar, Yogyakarta, Manado, Jakarta, Kendari, Denpasar, Semarang, Solo, Medan, Mataram, Palembang. Lalu Di Pontianak, Palangkaraya, Surabaya, Padang, Batam, Jayapura, Pekanbaru, Jambi, Pangkalpinang. 
 
Tapi keuntungan pada tiap kartu berbeda-beda ya, tidak semua keuntungan di atas ada pada tiap kartu kredit BRI dengan masing-masing jenisnya. Bagaimana? Cukup menarik bukan jika Anda mau meng-aplly kartu kredit BRI. 
 
Ada banyak bonus dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Apalagi untuk mendapatkan kartu kredit BRI cukup simpel. Panduan cara mudah aplly kartu kredit BRI di atas semoga bisa membantu Anda.
Blogger
Disqus

No comments