Negara Keren Untuk Kuliah Dan Traveling Sekaligus

Kuliah Tokyo Jepang Traveling

Negara Kuliah Dan Traveling - Mengenyam pendidikan ke Luar Negeri adalah hal yang diidamkan banyak pelajar di Indonesia. Selain sistem pendidikannya yang banyak dinilai lebih maju dan bagus juga kuliah di luar negeri bisa dijadikan ajang jalan-jalan mengenal lingkungan baru yang jauh berbeda dengan situasi di negara kita Indonesia. Berikut Dahinp.com hadirkan negara keren yang bisa dijadikan tujuan untuk anda kuliah dan juga traveling sekaligus.

Saat kamu memutuskan untuk kuliah di luar negeri anda juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan travelling ke sejumlah tempat menarik yang ada di berbagai penjuru dunia.

Berdasar data College Candy, berikut ini daftar negara yang bisa menjadi tempat kuliah sekaligus travelling yang menyenangkan. Negara mana saja?



Tokyo, Jepang

Tokyo menjadi salah satu ibu kota dari berbagai bidang seperti fashion, makanan, hiburan sampai bisnis. Kota ini begitu unik, karena telah dibangun untuk melestasikan beragam kekayaan sejarah, yang digabungkan dengan teknologi paling maju.





Amerika


Ada banyak perguruan tinggi terletak di Amerika. Bagi siswa yang menyukai travelling, ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplor tempat tersebut. Kamu bisa belajar budaya dan lingkungan barumu.

Abu Dhabi, UAE


Negara ini telah memimpin inovasi serta teknologi di Timur Tengah. Bahkan Negara ini juga menawarkan berbagai hal yang membuat para mahasiswa semangat melakukan perjalanan.


Santiago, Chili

Situasinya dekat dengan Pegunungan Andes yang bersalju. Kota ini banyak terdapat festival, tarian sampai pertandingan sepak bola, dan berbagai lokasi pendakian.

Marrakesh, Maroko


Kota ini menjadi salah satu lokasi bagi pencari sensasi. Kota Maroko yang bersejarah juga banyak diadakan bazar, istana yang menawan serta pemandangan pegunungan permai. Pengunjung bisa langsung mengatur waktu untuk melakukan tur dengan menggunakan unta di Sahara.
Blogger
Disqus

No comments